Agen Sabung Ayam - Sarri Kandidat Tangani Chelsea

Agen Sabung Ayam - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dengan resmi menginformasikan bila Maurizio Sarri tidak sekali lagi duduk di kursi pelatih Partenopei. Ketentuan itu sekalian menguatkan gosip bila Sarri akan mengatasi Chelsea.

" Aku berterima kasih pada Maurizio Sarri atas dedikasinya yang bernilai bagi Napoli, " catat De Laurentiis di account Twitter pribadinya @ADeLaurentiis.

" Kontribusinya sangat mungkin kami bagi memberi kota serta semuanya pengagum Napoli atas prestise serta emosi dunia, membuat style sepak bola yang dikagumi di mana-mana serta oleh kebanyakan orang, " lanjutnya diambil dari Agen Sabung Ayam.

Kehilangan jabatannya jadi pelatih Napoli buat Maurizio Sarri tidak butuh cemas dengan lanjutan karirnya. Sebab, Chelsea serta Zenit St Petersburg siap menyimpan pelatih 59 th. itu.

Walau demikian, Chelsea ada di baris paling depan bagi memperoleh sinyal tangan Sarri. Manajemen The Blues menginginkan Maurizio Sarri menukar peranan Antonio Conte jadi manajer pada musim panas th. ini.

Sukses membawa Napoli jadi satu diantara club yang disegani di Italia serta Eropa buat Chelsea menginginkan menggunakan jasanya. Terlebih, Sarri sukses merubah Napoli jadi club elite di Eropa, walau tidak mempunyai banyak pemain bintang.

Finish di Posisi Kedua

Maurizio Sarri mulai mengatasi Napoli pada Juni 2015. Dibawah asuhannya, Napoli dapat menuai 98 kemenangan, 25 hasil imbang, serta menelan 25 kekalahan dari 148 kompetisi.

Bila di rata-rata, Sarri berhasil membawa Partenopei mendulang 2, 16 point per pertandingan. Napoli juga cetak 318 gol serta cuma kebobolan 143 gol.

Catatan apik itu termasuk juga yang berlangsung pada musim ini. Karena arahan Sarri, Napoli menyudahi Serie A musim ini dengan bercokol di posisi ke-2 klassemen dengan nilai 91.

Melansir dari Agen Sabung Ayam paslanya Napoli cuma terpaut empat angka dari Juventus yang keluar jadi juara Serie A 2017-2018. Dengan jumlah point itu, Napoli jadi club pertama di Serie A yang mendulang 90 point lebih namun tidak berhasil mencapai Scudetto.

Komentar

Postingan Populer