Agen Bola Terbaik - Fans Liverpool Terserang Mendekati Final Liga Champions

Agen Bola Terbaik - Fans Liverpool memperoleh pengalaman tidak mengenakkan waktu ada di Kiev, Ukraina. Fans Liverpool yang telah tiba diberitakan memperoleh serangan dari supporter garis keras.

Menurut laporan media-media Agen Bola Terbaik, insiden bikin malu itu melibatkan sekitaran 20 hooligan lokal. Mereka menyerang beberapa pendukung Liverpool yang tengah ada di satu diantara restoran bernama Rooster jam 20. 30 saat setempat.

Insiden penyerangan ini berjalan di sekitaran stadion NSC Olimpiyskiy Fase yang juga akan jadi arena pertempuran Real Madrid menghadapi Liverpool kelak. Beberapa pendukung Liverpool beritanya sangat terpaksa membela diri dengan perlengkapan seadanya seperti meja serta kursi.

Beberapa penyerang menutupi berwajah dengan tudung serta topeng bercorak tengkorak. Beberapa tudingan saat ini menghadap pada hooligan Rusia. Keraguan menguat sesudah lihat sinyal seperti lencana CSKA Kyiv di pakaian yang dipakai oleh beberapa aktor.

Dampak peristiwa ini, banyak supporter Liverpool yang alami luka-luka. Beberapa yang lain menanggung derita cedera dibagian kepala serta mesti memperoleh perawatan.

Polisi Turun Tangan

Pihak kepolisian selekasnya terjun sesudah terima telepon berulang-kali. Sebagian orang lalu di tangkap. Sesaat petugas medis merawat supporter yang terluka di restoran.

Salah seseorang korban mengungkap keberingasan beberapa aktor pada Mirror. " Mereka menyerbu kami seperti sekawanan anjing liar, " katanya diambil dari Agen Bola Terbaik.

" Aku datang kesini bukanlah bagi ini, aku datang bagi melihat sepak bola. "

Dampak penyerangan ini, pihak kepolisian selekasnya meninkatkan pengamanan di kota Kiev. Personel ditambah bagi menghindar serangan susulan berlangsung.

Satu Orang Kritis

Bukanlah kesempatan ini saja supporter Liverpool jadi korban keganasan supporter versus. Pada sesi semi final terlebih dulu, satu orang fans The Reds sangat terpaksa masuk rumah sakit dampak dikeroyok pendukung AS Roma. Korban tidak sadarkan diri dampak dipukul dengan palu.

Melansir dari Agen Bola Terbaik pasalnya insiden ini berjalan tidak lama sebelumnya duel Liverpool menghadapi AS Roma berjalan di Anfield, 25 April 2018 kemarin. UEFA begitu mengecam aksi brutal itu. Pihak kepolisian Inggris juga sudah menangkap beberapa pihak yang dipandang bertanggungjawab.

Komentar

Postingan Populer