Agen Bola Online - Romero Dipastikan Absen di Piala Dunia 2018

Agen Bola Online - Kiper Manchester United, Sergio Romero, di pastikan tidak juga akan bermain bagi timnas Argentina di Piala Dunia yang akan datang. Romero menanggung derita cedera di lutut kanannya pada Selasa (22/5/2018) saat setempat.

Romero adalah kiper pilihan paling utama Argentina di sesi kwalifikasi. Ia juga sukses jadi satu diantara nama yang juga akan dibawa Jorge Sampaoli bagi bertanding di Rusia.

Menurut pemain 31 tahun itu adalah kiper paling utama Argentina dalam sebagian 8 th. paling akhir. Dengan Albiceleste, bekas penggawa AS Monaco itu berahsil mengoleksi 91 caps. Ia adalah satu diantara sosok senior yang diinginkan bisa meminpin La Celeste y Blanca di Piala Dunia yang akan datang.

Musim ini, Romero cuma bermain sejumlah 10 kali untuk United di semuanya pertandingan. 9 dari 10 penampilannya itu datang di pertandingan Piala Liga serta Piala FA. Sejak dihadirkan dari Sampdoria pada th. 2015 yang lalu, ia tidak dapat menggeser tempat David De Gea jadi penjaga gawang paling utama The Red Devils. Seperti yang dilansir Agen Bola Online.

Cederanya Romero buat tempatnya digantikan oleh kiper Tigres, Nahuel Guzman. Guzman juga akan berkompetisi dengan kiper Chelsea, Willy Caballero serta penjaga gawang punya River Plate, Franco Armani untuk satu tempat di starting XI Sampaoli.

Guzman cuma mamu memenangi 6 caps bagi Argentina. Tampilan terakhirnya berlangsung pada th. 2015 di pertandingan persahabatan menghadapi Singapura. Pemain 32 th. itu juga akan mulai gabung di pertandingan persahabatan menghadapi Haiti pada 29 Mei yang akan datang.

Komentar

Postingan Populer