Agen Sbobet Indonesia - Rossi Masih tetap Was-Was Walau Bagus di Tes MotoGP Qatar

Agen Sbobet Indonesia - Valentino Rossi berhasil merebut saat lap paling cepat ke-2 pada hari paling akhir tes MotoGP di Circuit Losail, Qatar, Minggu (4/3/2018). Dia berjarak 0, 247 detik dari Pembalap Yamaha Tech3, Johann Zarco yang memuncaki catatan saat.

Hasil di Qatar seolah jadi titik kulminasi yang manis untuk Rossi. Sesudah tidak sesuai harapan di dua tes terlebih dulu yakni Malaysia serta Thailand, Rossi menuai keinginan baru mendekati bergulirnya MotoGP 2018.

Pada tes MotoGP Sepang, Rossi cuma ada di tempat ke-9. Sedang di Thailand, catatan Rossi alami penurunan jadi tempat ke-12.

Walau suka dengan hasil yang didapatkannya di Qatar, Rossi masih tetap terasa kuatir. Maklum, seperti th. lantas, jalannya MotoGP tidak dapat ditebak.

Rossi serta Vinales th. lantas relatif dapat melaju mulus serta berkompetisi dalam persaingan perebutan titel juara. Tetapi pada paruh ke-2 musim, Rossi serta Vinales kehilangan semuanya hingga mencatatkan musim terburuk di MotoGP.

Komentar Rossi

Rossi menilainya hasil yang diperoleh di Qatar adalah buah usaha keras dari tim. Meskipun demikian, dia telah memperkirakan musim masih tetap panjang serta susah ditebak.

" Saya cukup suka dengan tes ini. Saya fikir kami usaha keras sepanjang tiga hari serta sore hari ini kami merangkum semua serta saya dapat bikin saat lap bagus, di tempat ke-2 dan ritme bagus. Kecepatan yang bagus, " kata Rossi seperti diambil Agen Sbobet Indonesia.

" Namun kita semuanya tidak tahu apa yang juga akan berlangsung selama balapan. Kami semuanya sama-sama berkompetisi. Banyak pembalap yang kuat. Saya masih tetap bermasalah dengan ban, depan serta belakang, saya juga cuma menjajal separuh dari simulasi balapan. "

Rossi menyebutkan, timnya coba segalanya supaya dapat optimalkan ban. Bahkan juga, kemungkinan jatuh juga diambilnya waktu menjajal ban keras dimuka.

" Dengan type ban beda saya tidak peroleh hasil, jadi saya cobalah ban keras. Saya tidak memperoleh feeling serta saya terjatuh namun masih tetap baik, " katanya.

Bergantung Circuit
Rossi menyebutkan kunci berhasil pembalap di MotoGP musim ini akan serupa dengan musim kemarin. Kesuksesan disebutnya begitu bergantung dari circuit.

" Saya rasakan sepanjang di tes musim dingin ini, serupa seperti th. lantas, kondisi dapat beralih banyak dari satu circuit ke circuit yang lain, " tutur Rossi melansir dari Agen Sbobet Indonesia. 

" Kami kesusahan di Thailand, namun kami berhasil disini. Jadi ini mungkin menipu. "

Komentar

Postingan Populer