Agen Bola Indonesia - 3 Calon Pelatih Baru PSG

Agen Bola Indonesia - Paris Saint Germain (PSG) kembali memperoleh pengalaman menyakitkan di Liga Champions. Raksasa Prancis itu tertahan di sesi 16 besar karna juara bertahan Real Madrid.

Pada leg pertama, PSG takluk 1-3 di Santiago Bernabeu. Sial untuk PSG, di pertemuan ke-2 mereka tidak dapat memainkan Neymar karena cedera. PSG juga kalah 1-2 di kandang sendiri.

Media Agen Bola Indonesia mencatat bahwa kegagalan jadi juara Liga Champions buat jengkel yang memiliki club Nasser Al Khelaifi. Dia begitu menginginkan rasakan memenangkan Liga Champions.

Tempat pelatih Unai Emery juga semakin terancam. Mantan pelatih Sevilla itu nyaris tentu akan tidak digunakan oleh PSG sekali lagi musim depan.

PSG juga akan mencari pelatih memiliki pengalaman bagi membesut club yang bermarkas di Parc des Princes itu. Ada tiga nama yang disediakan PSG menurut Agen Bola Indonesia. Siapapun mereka?

3. Massimiliano Allegri

Allegri menarik perhatian PSG karna cukup berhasil dengan Juventus di Liga Champions. Walaupun belum juga sempat rasakan jadi juara di pertandingan antarklub Eropa, Allegri 2 x membawa Juventus ke final dalam tiga musim paling akhir.

Musim ini Juventus juga berhasil mengamankan ticket ke perempat final. Kejeniusan Allegri buat Juventus membalikkan kondisi serta singkirkan Tottenham Hotspur di sesi 16 besar.

Kebetulan Allegri beritanya juga menginginkan coba situasi baru sesudah empat musim dengan Juventus. Dia diprediksikan akan pergi akhir musim kelak.

2. Zinedine Zidane

Zidane dengan mengagetkan dapat membawa Real Madrid juara Liga Champions 2 x berturut-turut. Prestasi itu buat PSG begitu menginginkan menggunakan jasanya musim depan.

Pria Prancis itu dipercaya akan jadi sosok yang pas melatih PSG. Kharisma Zidane begitu disegani beberapa pemain bintang PSG.

Zidane dipercaya juga akan tidak lama di Real Madrid. Musim ini tampilan Madrid angin-anginan. Bila hingga hampa titel, Los Blancos juga akan memecat Zidane.

1. Antonio Conte

Conte sekarang ini terancam dipecat oleh Chelsea. Pasalnya, The Blues telah tidak mungkin jadi juara Liga Inggris. Mereka juga terancam tersingkir di 16 besar Liga Champions.

Walaupun Conte termasuk tidak berhasil keseluruhan musim ini, PSG membuatnya calon pertama jadi pengganti Emery. Ketegasan Conte dalam melatih diinginkan dapat membawa PSG ke masa kejayaan di kancah Eropa.

PSG mesti berkompetisi dengan timnas Italia serta Inter Milan yang tertarik menggunakan jasa mantan arsitek Juventus itu.

Komentar

Postingan Populer