Agen Bola Online - Arsenal Menuju Rekor Baru, Watford Harus Waspada

Agen Bola Online - Arsenal menjamu Watford dalam pertandingan minggu ke-30 Premier League, Minggu malam WIB 11 Maret 2018 di Emirates Fase. Tim tamu harus siaga penuh, karna The Gunners tengah berusaha menguber rekor.

Dibawah bimbingan Arsene Wenger, Arsenal telah cetak 999 gol di Premier League. Serta gol ke gawang Watford kelak, juga akan jadi perolehan baru untuk mereka. Rekor itu adalah lambang dari periode yang panjang dengan Arsenal. Saat ini kami lihat ketekunan yang sudah kami raih sepanjang 20 th. paling akhir, " kata Wenger seperti diambil Agen Bola Online.

Walau demikian, tujuan Wenger bagi membawa anak asuhnya mengukir rekor tidak gampang. Tampilan mereka sekarang ini tengah alami penurunan, dengan tiga kekalahan beruntun di Premier League. Sedang Watford datang dengan keyakinan diri tinggi. Sebab, mereka barusan mendulang kemenangan di dua kompetisi paling akhir.

Tetapi, Wenger yakin anak asuhnya dapat bangkit pada kompetisi malam WIB kelak. Karna mereka barusan menang 2-0 waktu melawat ke markas AC Milan di Liga Europa. Semoga kompetisi di Milan sudah memulihkan serta membuat kembali keyakinan diri dan hasrat kami, " papar Wenger kepada Agen Bola Online.

Berkurangnya perform Arsenal berikan problem sendiri untuk Wenger. Juru taktik asal Prancis itu selalu didesak meninggalkan jabatannya.

Komentar

Postingan Populer