Agen Taruhan Bola - Wenger Beri Tanggapan Terkait Pemainnya Kolasinac

Agen Taruhan Bola - Arsene Wenger memberi respon atas laporan yang menyebutkan kalau Sead Kolasinac tengah tidak bahagia selesai namanya tidak masuk tim, saat Arsenal bermain imbang 3-3 menghadapi Liverpool.

Bos Gunners lebih pilih turunkan Ainsley Maitland-Niles jadi bek kiri di dua kompetisi Premier League paling akhir, walau ia memberi Kolasinac - yang baru didatangkan dari Schalke pada musim panas - 90 menit penuh di duel Piala Liga menghadapi West Ham.

Kolasinac, yang telah melepas empat assist serta cetak satu gol dalam 15 peluang starter di liga musim ini, diklaim frustrasi dengan ketentuan Wenger yang tidak memasukkannya di barisan starter Arsenal.

Tetapi manajer Prancis menyanggah kalau ia juga akan mencoret Kolasinac dengan permanen.

" Dia begitu pas bermain jadi bek sayap, bagi skema yang lebih menyerang, " papar Wenger menurut Metro. " Saya sangka dia juga akan bermain sekali lagi serta saya juga memberikannya peluang istirahat. Dia berusaha keras serta saya sangka dia juga akan bermain di system kuartet bek serupa sebaiknya. " kata Wenger kepada Agen Taruhan Bola.

" Saya juga akan lakukan penyesuaian karna kami dapat juga bermain dengan system tiga bek, karna tim kami telah pernah mengaplikasikan dua system itu. "

" Tetapi di mata saya, kami tidak cetak cukup banyak gol saat bermain tandang. Serta tersebut kenapa saya merubah formasi. Saya terasa terkadang kami bermain sangat monoton. "

Komentar

Postingan Populer