Agen Bola - Juventus Semestinya Cetak Lebih dari 1 Gol

Agen Bola - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebutkan bila timnya dapat menang memberikan keyakinan atas AS Roma. Tetapi, ia tetaplah terasa suka dengan kemenangan 1-0 itu.

Gol tunggal yang diciptakan Medhi Benatia meyakinkan kemenangan Juventus atas AS Roma. Namun Allegri mengakui kurang senang dengan hasil itu karna potensi yang dipunyai Juventus.

" Barusan yaitu pertandingan yang begitu bagus. Tetapi, kami tidak merampungkan pertandingan seperti yang kami kehendaki, " tutur Allegri diambil dari Agen Bola.

" Kami semestinya dapat cetak semakin banyak gol. Tetapi, menang dengan score 1-0 telah cukup melegakan, mengingat kami bertemu dengan AS Roma. "

" Saya senang dengan perform beberapa gelandang, yakni Blaise Matuidi serta Miralem Pjanic. Mereka dapat menahan serangan lawan serta memimpin serangan balik, " ungkap Allegri melansir dari Agen Bola.

Kemenangan atas AS Roma buat Juventus tempati posisi ke-2 pada klassemen sesaat Serie A. Bianconeri ketinggalan satu point dari Napoli yang menempati posisi pertama.

Komentar

Postingan Populer