Agen Taruhan Bola Online - Para Pemain Milan Banjir Pujian Setelah Taklukkan Inter

Agen Taruhan Bola Online - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menyebutkan kalau keberhasilan timnya menaklukkan Inter Milan yaitu karena sikap, rasa lapar serta perjuangan semuanya pemainnya.

Bermain menghadapi lawan sekota di derby Milan di perempat final Coppa Italia, Rossoneri dalam desakan bagi menang sesudah di dua kompetisi terlebih dulu alami kekalahan. Tanggapan yang diperlihatkan tim juga positif serta mereka berhasil menang tidak tebal 1-0.

Hanya satu gol tunggal kemenangan itu di ciptakan oleh Patrick Cutrone di masa perpanjangan saat sesudah ke-2 tim bermain imbang tanpa ada gol di saat normal. Kemenangan ini mengantar mereka ke semi final Coppa Italia serta juga akan hadapi Lazio.

" Saya menginginkan memberikan pujian pada semuanya pemain. Saya memenangi semuanya jadi pemain, namun jadi pelatih, saya sadar kalau saya baru mulai. Saya bekerja di Siprus, di Pisa, saya sudah lewat semuanya, namun saya suka tidak di Milan serta club berencana sesuatunya dengan begitu baik, " katanya kepada Agen Taruhan Bola Online.

" Pada bln. Januari saya juga akan berumur 40 th., jadi saya masih tetap berfikir seperti pemain, yakin kalau dengan rasa lapar serta rasa mempunyai, anda dapat pergi jauh, " sambungnya.

" Ini yaitu tim yang mengerjakannya dengan baik hingga menjangkau halangan pertama serta hari ini kami menangani halangan itu, " tandasnya.

Komentar

Postingan Populer