Sabung Ayam Online - Musim MotoGP 2019 Suzuki Telah Putuskan Pengganti Iannone

Sabung Ayam Online - Manajer tim Suzuki, Davide Brivio, mengungkap akan mempromosikan Joan Mir ke kelas MotoGP musim 2019. Brivio berasumsi Mir jadi sosok yang pas untuk menukar Andrea Iannone yang hengkang ke Aprilia.

Mir pernah dirumorkan sudah melakukan prakontrak dengan Honda. Namun, berita itu segera terbantahkan karna pembalap Spanyol itu mengambil keputusan ke kelas MotoGP dengan Suzuki.

Suzuki mengikat Mir dengan kontrak berdurasi dua th.. Latar juara dunia Moto3 2017, jadi argumen paling utama pabrikan asal Jepang itu berambisi menggaet Mir.

" Joan Mir masih tetap berumur 20 th. sekarang ini. Namun, dia sudah jadi juara dunia dengan 10 kemenangan impresif th. kemarin. Dia garang, cerdas, baik, serta dapat amat cepat. Semuanya karakter yang kami mencari dalam pengendara muda yang menginginkan gabung dengan kami, bukan sekedar untuk prestise mesin pabrik di kelas atas, " kata Brivio diambil dari Sabung Ayam Online.

" Walau demikian, yang paling perlu pembalap yang berkaitan yakin pada project balap kami. Sesudah bicara dengan Mir, saya mengerti dia mempunyai fikiran yang jernih, suka pada project Suzuki, serta menginginkan gabung dengan kami. Ini adalah dorongan besar untuk kami, " tutur Brivio melansir dari Sabung Ayam Online.

Mir juga akan jadi rookie ke-3 yang digaet Suzuki mulai sejak masa MotoGP. Terlebih dulu, Suzuki sudah mempromosikan Maverick Vinales (2015) serta Alex Rins (2017).

Komentar

Postingan Populer