Agen Bola Terbaik - Tottenham Masih tetap Optimis Kejar Penghuni 4 Besar Liga Inggris

Agen Bola Terbaik - Hasil imbang yang dicapai Tottenham Hotspur dalam pertandingan menghadapi West Ham, Kamis (4/1/2018) atau Jumat dinihari WIB tidak buat Mauricio Pochettino kuatir. Manajer Spurs itu yakin peluang bagi finish empat besar masih tetap terbuka lebar.

Tottenham pernah ketinggalan dahulu di pertandingan ini sesudah Pedro Obiang cetak gol pada menit ke-70. Mujur Spurs menyamai kedudukan lewat Heung Min Son pada menit ke-84.

Hasil ini buat Tottenham tetaplah ada di tempat ke-5 klassemen Liga Inggris. Mereka menyatukan 41 point dari 22 pertandingan.

" Saya tidak sempat cemas kami tidak berhasil finish empat besar. Bahkan juga saya tidak sempat pikirkannya, " tutur Pochettino seperti ditulis Agen Bola Terbaik.

" Lagipula tempat kami saat ini begitu dekat dengan penghuni empat besar. Musim ini baru 1/2 jalan, " tuturnya memberikan.

Puji Pemain

Pochettino malah memberikan pujian pada anak asuhnya yang dapat mencapai point lawan West Ham. Terlebih mereka menguasai selama pertandingan.

" Bermain dua kompetisi kurun waktu 48 jam saya fikir fantastis. Terlebih lihat perform beberapa pemain, " tutur manajer asal Argentina itu memberikan.

" Kadang-kadang kami keberuntungan bagi menang. Saya fikir kami bermain lewat cara yang serupa seperti pertandingan terlebih dulu, cuma saja akhirnya berlainan, " tutur Pochettino melansir dari Agen Bola Terbaik.

Jadwa Selanjutnya

Dalam pertandingan setelah itu, Tottenham juga akan menantang Wimbledon. Tetapi pertandingan ini adalah Piala FA yang di gelar Minggu (7/1/2018).

Sesaat The Hammers juga akan menantang Shrewsbury Town FC pada hari yang serupa juga di arena Piala FA.

Komentar

Postingan Populer